Sukses

Menikah Tak Direstui Orangtua, Ini Kata Manajer Asty Ananta

Orangtua Asty Ananta tak hadir dalam pernikahan anaknya dengan Hendra Suyanto, yang digelar di Resort Sofitel Bali, Nusa Dua, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua Asty Ananta tak hadir dalam pernikahan anaknya dengan Hendra Suyanto, yang digelar di Resort Sofitel Bali, Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016).

Selain tak hadir, Asty Ananta juga tak direstui oleh kedua orangtuanya yang menikah dengan pria mualaf keturunan Tionghoa tersebut.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto mengunggah foto pamer buku nikah (Instagram/@asty_ananta)

Terkait hal itu, ini kata dhing Kevin manajer Asty Ananta. "Kalau itu saya belum bisa jawab. Aku nggak bisa hadir soalnya pas nikahannya, kebetulan adik ku nikah juga," ujar Idhing Kevin saat dihubungi via telpon, Senin (3/10/2016).

Idhing Kevin tak bisa berkomentar banyak terkait pernikahan Asty Ananta dan Hendra, yang mengikat janji suci tanpa restu orangtua. Ia mengaku belum berkomunikasi lagi dengan bintang film Untukmu.

"Aku belum komunikasi lagi sama dia (Asty), karena handphone aku sempat error kemarin, dan baru hidupi lagi sekarang," ucap Idhing Kevin.

Asty Ananta dan Hendra melangsungkan akad nikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

Saat ditanya kapan Asty akan mengklarifikasi pemberitaan tentang penikahannya itu, ini kata Idhing Kevin.

"Nggak tau kapan. Aku juga belum ketemu dia (Asty), dia kan masih honey moon. Nanti dia bakal klarifikasi," ujar Idhing Kevin.

Seperti diketahui, Yunyianingrum ibunda Asty Ananta mengaku tak mengenal Hendra. Sebab hingga saat ini putrinya itu belum mengenalkan Hendra kepadanya.

‪"Saya mohon maaf. Sampai ditelepon (oleh wartawan), saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana, saya belom pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya," kata Yunyianingrum.‬

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini