Sukses

Ultah Pernikahan, Chelsea Olivia Dapat Kado Raksasa dari Suami

Kado raksasa dari Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia ini membuat netizen iri.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru saja merayakan ulang tahun perkawinan pertama mereka pada 1 Oktober lalu. Ternyata, Glenn Alinskie telah menyiapkan satu kado istimewa untuk sang istri.

Sesuai dengan ungkapan "say it with flower", Glenn Alinskie pun memberikan sebuah buket bunga untuk istri tercintanya ini. Bukan buket biasa, ia memberikan rangkaian bunga berukuran raksasa untuk Chelsea Olivia.

Sumber: Instagram/chelseaoliviaa

Chelsea lantas memamerkan kado berukuran jumbo ini di Instagram-nya, Minggu (3/10/2016). Dalam foto tersebut, Chelsea yang berdiri di balik pintu dengan mengenakan kaus bergaris ini tampak tersenyum semringah memandangi buket yang dihiasi aneka bunga mawar merah, pink, dan putih ini.

"Aku terbangun dengan kaget dan terkejut melihat benda ini di depan kamar kami. Terima kasih, suamiku untuk buket super besar ini untuk ulang tahun pernikahan pertama kita," kata Chelsea Olivia, yang dibalas dengan 300 ribu tanda like dari pengikutnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Melihat buket berukuran jumbo ini, netizen pun ramai-ramai memberi komentar. Banyak yang merasa iri dengan kado yang diterima Chelsea Olivia. "Andai aja dapat yg seperti ini," tutur seorang netizen. "Sekali seumur idup dikasih gini gapapa dehh," kata netizen lain.

"Setahun segini gmna lagi 50 thn," jawab seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini