Sukses

Asty Ananta Menikah di Nusa Dua Bali

Asty Ananta menggelar resepsi pernikahan di Sofitel Bali Nusa Dua, Minggu (2/10/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Asty Ananta resmi melepas masa lajang. Seperti yang dikutip dari akun Instagram @dierabachir, pesinetron yang di tahun ini genap menginjak usia 32 tahun itu menggelar resepsi pernikahan di Sofitel Bali Nusa Dua, Minggu (2/10/2016).

Ya, dengan mengenakan gaun putih, Asty yang dipersunting oleh seorang lelaki berdarah Tionghoa terlihat begitu bahagia. Tawa Asty yang khas pun tercermin dalam sejumlah foto yang dipajang @dierabachir di akun Instagramnya.

Pernikahany Asty Ananta (Source: Instagram.com/dierabachir)

"Selamat Asty Ananta untuk pernikahannya," tulis @dierrabachir yang disambut lebih dari empat ribu likes.

Menanggapi kabar bahagia tersebut, para netizen juga turut mengungkapkan kegembiraannya. Yang pasti, selain memuji kecantikan Asty, mereka berharap agar rumah tangga Asty dipenuhi oleh banyak kebahagiaan.

"Happy wedding mbak@asty_ananta, enggak kedengeran ada pacar tahu-tahu nikah aja," ungkap salah seorang netizen. "Kak Asty cantik banget," timpal netizen lainnya.

Pernikahan Asty Ananta (Source: Instagram.com/dierabachir)

Sementara itu, kalau melihat akun Instagram Asty Ananta sendiri, belum tampak postingan apapun terkait momen bahagianya ini. Namun, dari video yang diunggah Kristina Dangdut, tampak betul kebahagiaan yang dirasakan kedua mempelai tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.