Sukses

Ultah Pernikahan, Glenn Unggah Momen Ciuman dengan Chelsea Olivia

Romantisme Glenn dan Chelsea di ulang tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Semasa pacaran dulu, pasangan seleb, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, selalu disebut-sebut sebagai pasangan serasi dan romantis. Bagai cerita di negeri dongeng, hubungan Chelsea dan Glenn pun berlabuh di pelaminan.

Tanpa terasa, usia pernikahan mereka berdua sudah menginjak satu tahun. Lewat sebuah unggahan video, Glenn Alinskie pun mempersembahkan kalimat yang begitu manis untuk Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Korea [foto: instagram/glennalinskie]

"Dearest beloved and precious wife, 1 year has past since we spoke our vows witnessed by God, angels and millions of humans. I didn't prepare much for our anniversary as we were busy taking care of the gift given to us by God. A lovely and adorable Nastusha. 1 year down, forever more to go! May our love strengthen everyday till death do us part. @chelseaoliviaa," tulis Glenn Alinskie dalam keterangan videonya, Sabtu (1/10/2016).

Dalam kutipan tersebut, Glenn memberi ucapan selamat atas ulang tahun pernikahannya bersama Chelsea. Karena sibuk mengurus buah hati, Nastusha Olivia Alinskie, mereka merayakan anniversary dengan sangat sederhana, namun tetap bermakna. Di akhir kalimatnya, pria berusia 27 tahun itu berharap agar cinta mereka abadi hingga maut memisahkan.

Unggahan videonya sendiri memperlihatkan prosesi pernikahan Glenn dan Chelsea setahun yang lalu. Saat-saat di mana Chelsea begitu anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Ia berjalan di Altar di dampingi sang ayah, menghampiri Glenn dengan tuxedo-nya yang begitu menawan. Mereka pun mengucap janji suci sehidup semati. Video berdurasi satu menit itu ditutup dengan kecupan manis di bibir Glenn dan Chelsea.

[Foto: Instagram Glenn Alinskie]

Ucapan selamat serta doa juga mengalir untuk mereka berdua. Seperti kata @rosinta_meissi, "Best.couple.ever !! God bless u abundantly @glennalinskie @chelseaoliviaa."

"Happy anniversary ko @glennalinskie ce @chelseaoliviaa semoga selalu dalam lindungan Yesus ya ko ce dan @nastusha.olivia.alinskie 😊 Tuhan Yesus Memberkati cce kko sekeluarga," kata @melaniaak, menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini