Sukses

Ini Cara Marcelino Lefrandt Atur Pertemuan Anak dengan Dewi Rezer

Marcelino Lefrandt tak menghalangi pertemuan sang anak dengan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai pada awal Agustus 2016 lalu, hubungan pertemanan Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer tampak membaik. Segalanya dilakukan demi kebaikan kedua buah hati mereka, Brinette dan Jarvis.

Ketegangan yang terjadi antara Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt karena hak asuh anak yang sempat terjadi beberapa waktu lalu pun tampaknya tak berlaku lagi kini. Buktinya dapat dilihat di akun Instagram milik Dewi yang memamerkan keakraban dirinya dengan sang anak.

Dewi Rezer (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Marcelino pun mempunyai cara sendiri untuk mengatur pertemuan Dewi Rezer dengan sang anak. "Kalau PR sudah selesai saya pertemukan mereka kalau aktivitas dengan sekolah sudah selesai," ujar Marcelino Lefrandt, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Aktor 42 tahun ini pun menyangkal bahwa dirinya masih membatasi pertemuan sang anak dengan mantan istrinya. "Ketemu kan lihat posting-an (Instagram) dia saja," ungkap Marcelino Lefrandt.

Hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tampak telah membaik selepas putusan cerai.

Meskipun tak pernah memutuskan hubungan sang anak dengan ibu kandungnya, Marcelino mengaku tak lagi berhubungan dengan Dewi. "Enggak lah, kalau urusan pribadi sudah enggak ya, tapi kalau anak ya masih," tutur bintang film Jamila dan Sang Presiden ini.

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt resmi bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih sembilan tahun. Hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan Marcelino Lefrandt. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.