Sukses

Syuting Promise di Milan, Dimas Anggara Ditolak Selfie

Dimas Anggara punya cerita seru saat menjalani hari ketiga syuting Promise di Milan, Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa, syuting film Promise di Milan, Italia sudah memasuki hari ketiga. Namun demikian, para pemainnya yaitu Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, Mikha Tambayong, dan Ricky Cuaca, terlihat masih semangat. Mereka menyelesaikan proses pengambilan gambar secara maksimal meskipun semalam hanya beristirahat sekitar lima jam.

Yang menarik, di sela-sela syuting, Dimas Anggara sempat terpana menatap sebuah mobil Fiat zaman dahulu yang tengah terparkir di seberang jalan. Mobil antik tersebut terlihat mirip seperti yang pernah dikendarai oleh tokoh Mr. Bean. Bahkan, warnanya juga sama-sama kuning.

Ilustrasi Mr. Bean dan mobilnya (REUTERS / Toby Melville)

Saking senangnya, Dimas yang memang menyukai hal-hal berbau antik langsung meminta tolong teman-teman kru untuk memotretnya.

Aksi jeprat-jepret Dimas dengan mobil itu kemudian mendapat reaksi dari sang pemilik yang tak lain adalah seorang ibu-ibu paruh baya.

Dimas Anggara di Sela-sela Syuting (Foto: Screenplay)

Menyadari kehadiran sang pemilik mobil, Dimas yang sedang asyik berfoto, berinisiatif untuk menghampiri. Ia juga berulang kali memuji mobil tersebut dengan ekspresi lucu. Sehingga, ibu pemilik mobil tertawa.

Namun, niat Dimas untuk berfoto dengan pemilik mobil Fiat tampaknya harus kandas. Meski sudah beberapa kali meminta, ibu tersebut tetap menolak. Wajah Dimas pun tampak sedikit sedih ketika sang pemilik malah masuk ke dalam mobilnya.

Dimas Anggara syuting film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

"Setidaknya bolehkah aku berfoto dengan mobilmu?" tanya Dimas.

Mendengarnya, si pemilik Fiat lagi-lagi hanya menggeleng dan tertawa. Dimas akhirnya menyerah dan meninggalkan mobil itu tanpa hasil.

"Biasanya aku yang dimintai selfie, eh... Ini minta selfie bareng tidak dikasih. Sedih nih, aku!" ujar Dimas Anggara sambil tertawa terbahak-bahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini