Sukses

Tanta Ginting Dapat Piala Pemeran Pembantu Pria Terpuji FFB 2016

Tanta Ginting, meraih gelar Pemeran Pembantu Pria Terpuji FFB 2016 lewat film 3: Alif Lam Mim

Liputan6.com, Bandung Malam puncak penghargaan Festival Film Bandung 2016 diselenggarakan hari ini, Sabtu (24/9/2016). Dalam ajang yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat ini, aktor Tanta Ginting dinobatkan sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji FFB 2016.

Tanta Ginting pada saat menerima nominasi pemeran pembantu pria terpuji dalam ajang Festival Film Bandung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/16)

Tanta Ginting, meraih gelar ini lewat film 3: Alif Lam Mim yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Di atas panggung, Tanta Ginting berbagi satu peristiwa menarik selama syuting film 3: Alif Lam Mim, yang berkaitan dengan sang sutradara.

"Dia menyutradarai saya dari tempat tidur karena lagi kecetit punggungnya," kata Tanta Ginting.

Ini adalah gelar Pemeran Pembantu Pria Terpuji kedua yang diterima Tanta Ginting. Sebelumnya, ia mendapat gelar yang sama lewat Festival Film Bandung 2014 lewat perannya sebagai Sjahrir dalam film Soekarno.

Tanta Ginting pada saat menerima nominasi pemeran pembantu pria terpuji dalam ajang Festival Film Bandung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/16)

"Dua tahun lalu saya mendedikasikan kemenangan untuk orang-orang bertubuh pendek, kali ini saya ingin mendedikasikan untuk saudara-saudara di Sinabung karena erupsinya masih terjadi tiap hari," ujar Tanta Ginting menutup pidatonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini