Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Gelar Penikahan Sebelum DoTS 2?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan sebelum syuting Descendants of the Sun Season 2.

Liputan6.com, Seoul - Kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera menikah terus berhembus kencang. Song Joong Ki disebut-sebut telah melamar Song Hye Kyo bertepatan di hari ulang tahunnya, 19 September 2016.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Sebuah laporan menyebutkan, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diadakan sebelum keduanya sibuk melakukan proses syuting Descendants of the Sun season 2, diwartakan Morning Ledger, Kamis (22/9/2016).

Adegan paling romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Hingga kini, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Isu mengenai hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terjadi sejak mereka dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun (2016). Meski drama itu sudah usai, penggemar belum bisa move on dari chemistry keduanya yang tampak seperti pasangan sungguhan.

Bahkan, media juga membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak tengah berpacaran. Padahal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo termasuk artis yang tertutup, khususnya mengenai masalah pribadi.

Song Hye Kyo sempat mengirimkan truk berisi kopi dan makanan kecil ke lokasi syuting Song Joong Ki. Sebagai bentuk dukungan Song Hye Kyo untuk Song Joong Ki. Akhirnya, publik bespekulasi hubungan khusus tengah terjalin di antara mereka.

Song Joong Ki juga terlihat nyaman saat berada di depan Song Hye Kyo. Salah satunya, Song Joong Ki yang menghadiri Bakesang Arts Awards 2016, terlihat mesra dengan Song Hye Kyo.

Menjelang ulang tahunnya, Song Joong Ki dikabarkan akan mengajak Song Hye Kyo berkencan.

Akibat maraknya kabar tersebut, laman CSN melaporkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jenuh. Dua artis asal Korea Selatan itu sangat kesal dengan pemberitaan berlebihan mengenai hubungan mereka.

Bahkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut menyiapkan gugatan untuk media yang berlebihan memberitakan mereka. Artis punya hak melaporkan media yang menyebarkan berita bohong atau miring. Sayangnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lagi-lagi bungkam mengenai kabar tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.