Sukses

Foto Bareng Anak Istri di Toilet, Raffi Ahmad Dianggap Pencitraan

Netizen beri komentar negatif tentang kebersamaan keluarga kecil Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, kian hari kian berhembus kencang. Pasalnya, beberapa bukti sempat terkuak dan seolah-olah membenarkan isu tersebut.

Namun tentu saja, kedua pihak selalu menyangkal. Baik Ayu Ting Ting dan raffi Ahmad, berkali-kali menyatakan bahwa memang tak ada hubungan khusus di antara mereka berdua.

Seolah tak mau ambil pusing dengan segala pemberitaan di luar, Ayu maupun Raffi sama-sama menjalani aktifitas masing-masing seperti biasa. Raffi Ahmad misalnya, ia sering mengunggah foto kesehariannya dengan sang istri tercinta, Nagita Slavina, juga malaikat kecilnya, Rafathar Maliq Ahmad.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

"Rafathar mandiiiiii," tulis @raffinagita1717, Sabtu (17/92016). Dalam foto tersebut, terlihat bagaimana telatennya Nagita yang tengah memandikan Rafathar. Mereka bertiga tampak asyik dengan aktifitas yang begitu kekeluargaan.

Tak cuma lewat foto, aktifitas memandikan Rafathar juga diabadikan pria kelahiran 29 tahun silam itu dalam bentuk video. Rasa gembira begitu terpancar dalam diri Raffi, Nagita, terutama Rafathar. Rasa cerianya seakan tak terbendung saat Nagita mulai membasuh wajah mungil Rafathar dengan shower.

Kebersamaan yang diperlihatkan personel BBB itu seakan mengisyaratkan hubungan dirinya dengan Nagita baik-baik saja. Pemberitaan miring, sama sekali tak berpengaruh dengan keharmonisan keluarganya.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Meski begitu, ada saja netizen yang memberi penilaian negatif. Mereka menuding bahwa apa yang diperlihatkan Raffi Ahmad, tak lain adalah bagian dari pencitraan di balik isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting.

"Pinter bersandiwaraaa," ucap pemilik akun @nior_degrape. putrysanjaya8. "Pencitraan..lagu lama..," ujar @azaleahanjani.

"RAFFI pencitraan bersembunyi di belakang GIGI trusss,padahal dia sendiri yg cari masalah,,,semoga NAGITA BESERTA KELUARGA CAPITAL di Kuatkan slalu," kata @putrysanjaya8 menambahkan. (Ufa)

 

 

Mandiin Rafathar 😍 lucuu

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini