Sukses

Iis Dahlia Izinkan Putrinya Pacaran, tapi...

Putri Iis Dahlia, Juwita Salshadilla, saat ini tengah berpacaran dengan Lutfi Agizal.

Liputan6.com, Jakarta Anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla, sudah mulai masuk ke bangku kuliah. Di masa-masa beranjak dewasa, anak Iis yang kerap disapa Salsha sudah mulai mengenalkan pasangan kekasihnya.

Baru-baru ini, Salsha memperkenalkan teman spesialnya yang bernama Lutfi Agizal. Meski Iis Dahlia juga mengaku membebaskan sang anak untuk dekat dengan siapa pun, bukan berarti Iis Dahlia membiarkan Salsha berlaku semaunya.

Iis Dahlia [Foto: Adrian Martinus Tunay/Liputan6.com]

"Aku bukan yang kamu enggak boleh begini-begitu. Pokoknya semua teman-teman dekat dia siapa saja, semua ke saya kayak mama. Jadi bisa apa saja, ngapain saja di rumah, dalam arti hal-hal wajar," kata Iis Dahlia, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Iis Dahlia sadar sang anak kini bukan lagi anak kecil yang terus-menerus harus mengikuti kemauannya. Iis Dahlia membebaskan sang anak memilih apa yang dia mau, tapi tetap dalam koridor.

Juwita Salshadilla dan pacar, Lutfi Agizal (Instagram)

"Aku ngomong ke dia, setelah dia lulus SMA, kami ngomong bahwa 'kak kamu kami anggap sudah dewasa. Artinya mengambil keputusan kamu sudah boleh, tetapi begini-begini.' Tapi tetap dalam kontrol kami," kata Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini