Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Kalimat Denada Ini Tak Bisa Dilupakan Ihsan Tarore

Liputan6.com, Surabaya - Ihsan Tarore tak menampik mengenai kedekatannya dengan Denada. Meski berstatus janda satu anak, bagi Ihsan, Denada memiliki banyak kelebihan.

Cowok kelahiran 20 Agustus 1989 ini malah mengakui Denada sebagai penyemangatnya di dunia hiburan. Ihsan mengaku banyak belajar dari putri penyanyi senior Emilia Contessa ini.

Denada dan Ihsan Tarore (Liputan6.com/Herman Zakahria)

"Yang pasti saat ini saya sama dia memang dekat (Denada). Karena biar bagaimanapun dia sudah banyak pengalaman di dunia entertain jadi banyak sharing juga. Jadi, banyak pengalaman yang aku dapat dari dia (Denada)," ujar Ihsan Tarore, saat ditemui usai menghibur peserta Emtek Goes to Campus di Auditorium Universitas Airlangga, Surabaya, Kamis (8/9/2016). 

Selama berhubungan dekat, Ihsan Taroe mengaku memiliki banyak kenangan dengan Denada. Salah satunya adalah sebuah kalimat dari Denada yang tak akan ia lupakan.

Denada dan Ihsan Tarore jalin hubungan spesial? [foto: instagram/denadaindonesia]

"Dia itu sebenarnya enggak menuntut aku untuk jadi seperti apa pun, dan dia (Denada) hanya bilang, just be your self. Itu kalimat yang sering aku ingat dari Denada," ungkap Ihsan Tarore.

Sayangnya, kali ini Denada tidak bisa mendampingi Ihsan Tarore tampil di Surabaya. (Dhimas Prasaja)

Loading