Sukses

Celine Evangelista: Stefan William Bukan Playboy

Liputan6.com, Jakarta Julukan wanita perusak hubungan orang belakangan melekat dalam diri Celine Evangelista. Ia dituduh menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona yang kini telah berakhir.

Setelah sekian lama bungkam, Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Stefan lewat Instagram pribadinya. Termasuk meluruskan apa yang selama ini dituduhkan orang-orang kepadanya.

 Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Lewat unggahannya ini, Celine Evangelista seolah membenarkan bahwa kini dirinya dan Stefan William sudah resmi berpacaran.

"Guys.. Sudah cukup jelas yah semua. saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya). Kenapa kami diam sblumnya? Karna ada beberapa pihak yg melarang..jd jujur kami serba salah sebelumnya, kami tertekan kanan kiri. Tp puji Tuhan selesai Sudah," ungkap mantan pasangan Dirly itu.

Celine Evangelista mengatakan bahwa hubungannya dengan Stefan William, terjalin jauh setelah artis 23 tahun itu putus dari Natasha Wilona. Meski berusia lebih muda darinya, Celine menganggap Stefan adalah pria yang baik.

 Celine Evangelista dan Stefan William

"Stefan bukan playboy & tidak menyakiti hati siapapun. Alasan dia harus putus karna masalah keluarga. Jd tolong kalian jangan memghina kami/klg kami lagi.. Yg baik diluar belum tentu bersih didalam,yg buruk keliatan nya belum tentu buruk hati nya," tambahnya.

Bintang film Bangku Kosong itu pun mengakui bahwa dirinya kerap menginap di kediaman Stefan William, dan begitu juga sebaliknya. Meski begitu, keduanya tidak ingin ambil pusing dengan komentar miring dari orang lain tentang mereka.

 Ekspresi Celine Evangelista saat menjelaskan gosip tentang menikah sesama jenis, Jakarta, Senin (18/7/). Celine mengaku pasrah dengan gosip tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Guys, Neraka ku bukan urusan mu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat mu. Buat kalian yg belum bisa move-on dan selalu stuck dengan masa lalu dari kami.. akhirnya kebenaran nya terungkap Gbu all❤ @stefannwilliam," ujar Celine Evangelista.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS