Sukses

Makan Siang Bareng, Kendall Jenner dan Harry Styles Balikan?

Liputan6.com, Los Angeles- Hari Senin (5/9) kemarin, Kendall Jenner dan Harry Styles memutuskan untuk makan siang bersama. Laporan pandangan mata mengatakan, mantan pasangan ini terlihat akrab dan akur.

Dikutip dari Entertainment Tonight, Kendall Jenner dan Harry Styles makan siang bersama hari Senin lalu di restoran Food Lab di Los Angeles. Para saksi mata yang melihat pasangan ini menghabiskan waktu bersama mengatakan, Kendall dan Harry terlihat sangat mesra dan sering bersentuhan.

Sering terlihat bersama, Kendall Jenner dan Harry Styles tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka.

Walaupun Kendall Jenner dan Harry Stiles tidak terlihat berciuman, seorang pegawai di restoran tersebut mengkonfirmasi bahwa keduanya datang bersama. Pertemuan makan siang ini disertai dengan laporan, keduanya kembali berkencan.

Sebelumnya, hari Kamis minggu lalu, Kendall Jenner dan Harry Styles terlihat melakukan kencan makan malam di Ysabel, Los Angeles. Menurut laporan majalah People, saat makan malam itu, Kendall terlihat sangat senang dan banyak tertawa.

Kendall Jenner dan Harry Styles pertama kali dikabarkan berkencan pada tahun 2013.

Seorang sumber juga menyampaikan pada People, Harry dan Kendall berusaha untuk menghabiskan waktu mereka bersama lagi, dan menyalakan kembali api asmara mereka.

Kendall Jenner dan Harry Styles pertama kali digosipkan bersama pada bulan November 2013, tapi keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

Kendall Jenner dan Harry Styles terlihat bersama di atas sebuah kapal pesiar pada akhir 2015.

Setelah berpisah cukup lama, keduanya kembali terlihat bersama di atas sebuah kapal pesiar di Kepulauan St. Barts pada bulan Desember 2015.

Harry Styles dikabarkan menjadi penyebab rusaknya hubungan pertemanan Kendall Jenner dan mantan Harry, Taylor Swift.

Loading