Sukses

Buka Hijab Lagi, Shinta Bachir Ingin Bebas

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, publik kembali dibikin gerah oleh penampilan Shinta Bachir di media sosial. Pasalnya, kerap ia menunjukkan sikap tidak konsisten terhadap caranya berpakaian. Hari ini pakai hijab, besok pakai pakaian terbuka.

Para pengguna Instagram pun dibuat kecewa oleh ibu satu anak ini. Namun, tampaknya cibiran haters itu tidak berpengaruh terhadap kehidupan Shinta Bachir. Ia bahkan punya jawaban atas tindakannya tersebut.

Shinta Bachir [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Daripada saya stres di rumah kan, mending pergi kemana. Karena kalau pakai jilbab kan benar-benar terbatas kan. Kalau buka kan kita masih bebas. Jadi, jangan kaget kalo saya lagi pake jilbab, tiba-tiba saya buka," ujar Shinta Bachir sambil tertawa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2016).

Aktris yang bermain dalam film Suster Keramas tersebut pun mengaku bahwa keinginannya belum cukup kuat untuk menutup auratnya. "Masih galau, ya masih labil. Shinta Bachir tuh labil. jadi kalau anginnya lagi ke kiri ikut kiri, kalau ke kanan ikut kanan," tutur Shinta Bachir.

Perempuan kelahiran tahun 1986 ini pun bercerita tentang awal mula dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. "Saya kan sering datang ke pengajian, jadi ya pakai hijab. Pas hamil kan saya nggak kemana-kemana jadi pakai hijab terus, tapi sekarang balik lagi jadi diri sendiri, buka tutup buka tutup gitu kaya jalan tol," ungkap Shinta.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

Meski dihujat, ia tidak peduli. Baginya, hal yang paling penting bukan lah sanjungan dari orang lain, melainkan dirinya yang selalu berbuat baik pada sesama. "Yang penting saya tidak pernah merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain. Gitu saja," ujar Shinta Bachir mengakhiri. (Rin)

Loading