Sukses

Hampir Melahirkan, Chelsea Olivia Akhirnya Bisa Lakukan Ini

Chelsea Olivia melakukan hal yang ia sukai lagi setelah penantian sembilan bulan lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Penantian Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie untuk menjadi orangtua muda tampaknya tinggal beberapa waktu lagi. Setelah mengumumkan jenis kelamin sang bayi, Chelsea menyatakan bahwa ia sudah siap melahirkan.

Dalam foto yang ia unggah pada Instagram pribadinya, Sabtu (3/9/2016), Chelsea Olivia menyebutkan bahwa usia kandungannya telah memasuki angka sembilan. Ia pun akhirnya dapat merasakan makanan kesukaan yang selama ini terpaksa ia hindari.

Chelsea Olivia mengungkap kebahagiaan karena bisa mengkonsumsi sashimi dan sushi lagi. (Instagram)

"Setelah 9 bulan akhirnya dapat lampu hijau dari dokter untk makan sashimi lagi..," ujar Chelsea Olivia dalam keterangan foto yang memperlihatkan berbagai hidangan ikan salmon tersebut. Izin dari dokter kandungan Chelsea itu pun muncul dengan pertimbangan dan persyaratan tertentu.

"Yepp diperbolehkan karna dedenya juga udh cukup kuat menangkal semua hal yg tdk baik,dan aku udh hamil besar (siap melahirkan) jadi boleh makan sashimi dengan catatan, harus yg Grade A/1 ..," ujar salah satu personel grup Bukan Bintang Biasa bentukan Melly Goeslaw itu.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Foto itu pun disukai oleh lebih dari 73 ribu pengguna Instagram dan dihujani ratusan komentar. Sebagian netizen menyatakan tidak sabar dengan kelahiran buah hati pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. "Belum lahir ya baby nya,gak sabar pengen liat baby nya," ujar pemilik akun @irna_syafitry.

Serangkaian persiapan menyambut sang buah hati telah dilakukan oleh Chelsea dan Glenn, seperti merancang desain interior untuk kamar sang bayi. Melalui Instagram pribadi keduanya, Chelsea dan Glenn pun tak henti mengungkap kebahagiaannya menanti kelahiran putri kecilnya. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.