Sukses

Lepas dari Aa Gatot, Elma Theana Nangis Empat Hari Empat Malam

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana sempat menjadi murid Gatot Brajamusti. Selama sembilan tahun, Elma Theana menetap di padepokan milik Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut kakak Elma Theana, Rency Milano, artis 41 tahun itu bertugas memenuhi kebutuhan sehari-hari di Padepokan Brajamusti. Bahkan, Elma Theana rela menggadaikan rumahnya demi membiayai kehidupan sehari-hari Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Dia lebih banyak di sana, uangnya habis untuk biayai padepokan. Malahan, Elma sampai gadai rumah untuk dapatkan uang," ujar Rency Milano saat dihubungi via telepon, Kamis (1/9/2016).

Berbagai cara dilakukan Rency Milano dan keluarga supaya Elma Theana bisa segera lepas dari jeratan Gatot Brajamusti. Hingga akhirnya empat tahun terakhir, pemain "Flamboyan 108" ini sudah kembali ke pelukan keluarga.

Elma Theana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, saat berhasil lepas dari jeratan Gatot Brajamusti, Rency Milano sempat heran dengan sikap aneh Elma Theana. Selama di rumah, Elma Theana menangis dramatis selama empat hari empat malam nonstop.

"Dia pas lepas dari sana, selama empat hari empat malam menangis terus. Elma sempat enggak percaya kalau dirinya dihipnotis Aa. Akhirnya Elma pun disembuhkan habib," kata Rency Milano.

Loading