Sukses

Song Joong Ki Sudah Lama Jadi Penggemar Berat Song Hye Kyo

Song Joong Ki menyebutkan telah menjadi penggemar setia Song Hye Kyo, bersyukur dipasangkan dengan sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Publik masih terpukau dengan chemistry antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pasangan. Pemeran Kapten Yoo Si Jin dan Dokter kang Mo Yeon di drama Descendants of the Sun memang sukses menghipnotis penggemar.

Kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak jelas di dunia nyata. Akhirnya, banyak orang yang menyebutkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlibat terlibat cinta lokasi.

 Song Hye Kyo

Jauh sebelum dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki memiliki cerita khusus tentang Song Hye Kyo. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Song Joong Ki mengakui sangat mengidolakan Song Hye Kyo.

"Aku masih ingat dengan jelas, saat aku mendapatkan tawaran bermain di Desendants of the Sun, aku langsung menerimanya tanpa berpikir dua kali. Aku sudah mendengar Song Hye Kyo juga akan bermain di film ini," ujar Song Joong Ki saat diwawancara majalah fashion ELLE, diwartakan inquisitr, baru-baru ini.

Song Joong Ki menambahkan sambil tertawa, "aku sempat berpikir, aku memang ingin sekali mencoba beradu akting dengan Song Hye Kyo. Aku terus berdoa agar impianku tercapai. Rupanya Tuhan mendengar doaku."

 Dalam acara News 9, Joong Ki menanggapi rumor kencannya dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Kim Woo Taek, CEO New Entertainment, rumah produksi yang membuat Descendants of the Sun, berterima kasih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menerima tawaran itu. Dari awal, tim produksi sudah membayangkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diramalkan menjadi pasangan yang hebat.

Drama Descendants of the Sun memang telah menghabiskan biaya produksi yang mahal, terutama melakukan syuting di luar negeri, mengambil salah satu wilayah di Yunani. Namun semua kerja keras itu sudah terbayar. Descendants of the Sun menjadi drama terfenomenal dengan rating tertinggi yaitu 41, 6 persen di episode terakhir.

 Song Hye Kyo mengunggah foto bersama Song Joong Ki saat syuting  Descendants of the Sun episode 16 (Instagram)

Sementara itu, Song Joong Ki akan kembali disatukan dengan Song Hye KYo di atas panggung dalam sebuah ajang penghargaan yang dihelat 8 September 2016 mendatang. Keduanya akan membacakan nominee dan mewakili dalam memberikan penghargaan di acara itu.

Kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pasangan sudah tersebar luas. Bahkan, keduanya digosipkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.