Sukses

Dewi Rezer Sudah Putus dengan Cowok Bule?

Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Steven Savino pasca cerai, Dewi Rezer justru berkilah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt telah berakhir. Keduanya sepakat bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Isu orang ketiga terus mengiringi status janda Dewi Rezer.

Pasalnya, saat proses cerainya berlangsung, tersebar foto-foto Dewi Rezer tengah mesra dengan bule bernama Steven Savino. Ditambah lagi, dalam foto tersebut mantan VJ MTV ini kedapatan berciuman dengan pria asal Australia itu.

Dewi Rezer bersama seorang pria asing. (Instagram - @rezerdewi)

Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Steven Savino pasca cerai, Dewi Rezer justru berkilah. Ia bahkan menyebut foto mesra yang pernah dilakukannya dengan Steven Savino bukan hal yang penting.

"(foto) Yang mana nih? Yang di Australia? Ah, itu enggak penting-lah," ujar Dewi Rezer di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).‎

Dewi Rezer (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Banyak yang bertanya maksud perkataan Dewi Rezer tersebut. Ada dugaan, hubungan dirinya dan sang bule sudah putus di tengah jalan. Lantas, apa kata Dewi Rezer?

"He's just my friend, banyak kok temanku yang kalian enggak tahu dia laki-laki atau laki-laki jadian. Eh sudah, jangan ceritain orang ah," ia mengakhiri. (Ras/Gie)


‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.