Sukses

Kendall Jenner dan Gigi Hadid Masuk Daftar Model Terkaya

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini majalah Forbes merilis daftar berisi model dengan bayaran tertinggi. Dan walaupun terbilang karier modelnya masih baru, Kendall Jenner dan sahabatnya, Gigi Hadid, masuk ke dalam lima besar daftar tersebut.

Selain kedua model yang kariernya tergolong masih baru tersebut, terdapat juga nama-nama supermodel lain yang bisa dibilang sudah veteran. Pendapatan mereka yang besar kebanyakan di dapat dari kontrak-kontrak yang mereka kantongi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen, masih merajai daftar ini. Sepertinya belum ada yang bisa menggulingkan ibu dua anak ini dari takhtanya sebagai model dengan bayaran terbesar di dunia. 

Siapa saja 10 model dengan bayaran terbesar tadi? Ini daftarnya:

2 dari 5 halaman

Gisele dan Adriana

1. Gisele Bundchen

Di urutan pertama ada model senior asal Brasil, Gisele Bundchen. Dikutip dari Aceshowbiz, walaupun sudah pensiun dari catwalk, Gisele masih meraup keuntungan dari kerja samanya dengan Chanel dan penjualan produk lingerie dan perawatan tubuh dari mereknya sendiri. Pendapatannya bisa mencapai 30,5 juta dolar Amerika Serikat (setara 405 miliar rupiah).

2. Adriana Lima

Urutan kedua diduduki model Victoria's Secret asal Brasil, Adriana Lima, dengan pendapatan sebesar 10,5 juta dolar (setara 139 miliar rupiah).

belfasttelegraph.co.uk

3 dari 5 halaman

Kendall dan Karlie

3. Kendall Jenner dan Karlie Kloss

Kendall Jenner dan Karlie Kloss sama-sama berada di posisi ketiga, dengan pendapatan masing-masing sekitar 10 juta dolar (setara 132 miliar rupiah).

Padahal, kehadiran Kendall Jenner sempat menjadi perdebatan. Supermodel senior, Rebecca Romijn menyebut Kendall sebagai model gadungan serta mendapatkan popularitas dari keluarganya yang sensasional sebagai bintang reality show Keeping Up with the Kardashians.

Karlie Kloss. (foto: vogue.com)

4 dari 5 halaman

Gigi dan Rosie

4. Gigi Hadid dan Rosie Huntington-Whiteley

Di bawahnya diisi juga oleh dua model, Gigi Hadid dan Rosie Huntington-Whiteley, yang sama-sama berbagi tempat di posisi empat dengan masing-masing pendapatan 9 juta dolar (sekitar 119 miliar rupiah).

Model Cantik, Rosie Huntington Whiteley berpose mengunakan gaun saat menghadiri British Fashion Awards di London, Senin (23/11). (dailymail.co.uk)

Model yang akhir-akhir ini kebanjiran tawaran main film, Cara Delevingne, berada di posisi berikutnya dengan pendapatan 8,5 juta dolar (sekitar 112 miliar rupiah).

Sudah menjadi rahasia umum, Cara Delevingne mencintai dunia modelling yang disebutnya sebagai bagian hidupnya. Cara tak akan pernah bisa mundur dari dunia yang membesarkan namanya itu. 

5 dari 5 halaman

Daftar Lengkap

Berikut daftar 10 model dengan bayaran tertinggi dari Forbes.

1. Gisele Bundchen (30,5 juta dolar).

2. Adriana Lima (10,5 juta dolar).

3 & 4. Kendall Jenner dan Karlie Kloss (10 juta dolar).

5 & 6. Gigi Hadid dan Rosie Huntington-Whiteley (9 juta dolar).

7. Cara Delevingne (8,5 juta dolar).

8 & 9. Candice Swanepoel dan Liu Wen (7 juta dolar).

10. Miranda Kerr (6 juta dolar). 

Tragedi Kabut Asap
Loading