Sukses

iKON Konser di Indonesia, Fans Siap Bikin Kejutan

Secara perdana, iKON menggelar konser di Indonesia yang telah dinanti penggemar setia.

Liputan6.com, Jakarta iKON akhirnya menyapa penggemar yang disebut iKONIC Tanah Air dalam konser sekaligus showcase yang dihelatnya, 3 September 2016. Kedatangan iKON rupanya telah dinanti fans.

iKON yang diasuh YG Entertainment memang dianggap sebagai penatang baru yang langsung bersinar dengan karya miliknya, RHYTM TA". iKONIC telah menyiapkan hadiah kecil untuk iKON yang datang beraksi dengan sebuah proyek.

 iKON [foto: YG Entertainment]

iKONIC menyerukan di media sosial untuk memainkan lighstick-nya. Namun saat Hanbin mulai nge-rap, iKONIC diharapkan mematikannya. Sebuah pesan dari lampu LED akan ditunjukkan oleh penonton yang ada di bagian GOLD.

iKON disebut-sebut akan memanaskan Indonesia dengan lagu berirama dance, termasuk menyanyikan ulang lagu "Bang Bang Bang" milik senior iKON, BigBang. Selain itu, iKON juga membuat iKONIC terharu dengan lagu mellow, diantaranya “My Type”, “Apology”, and “#WYD (What You Doing)”.

iKON [foto: YG Entertainment]

Tak hanya lagu, iKON juga akan membuka percakapan dengan penggemar. iKON akan menjawab beberapa pertanyaan yang masuk dari IKONIC, mengakrabkan diri dengan fans.

Selain itu, iKONIC juga akan menyanyikan lagu milik iKON secara bersama-sama. Secara bocoran, "Airplane" menjadi karya yang akan dilantunkan bersama, sebagai penutup konser iKON di Indonesia.

 iKON [foto: YG Entertainment]

Sebelumnya, konser iKON di Malaysia yang dihelat 13 Desember 2016, sukses besar. iKON membawakan 22 lagu yang berhasil membuai iKONIC di Malaysia dengan penampilan Bobby cs.

iKON dibentuk dari ajang pencarian bakat telah mencuri hati penggemar K-Pop. iKON debut 2015 silam merilis album Welcome Back sukses meroket di chart bergengs itu, hingga meraih posisi kedua dalam Billboard‘s World Albums Chart!. Hal itu tentu saja kebanggan tersendiri bagi boyband yang baru seumur jagung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini