Sukses

Istri Tukul Idap Asma Sejak Kecil‎

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menghinggapi komedian Tukul Arwana. Istri Tukul Arwana, Susanti meninggal dunia di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) pukul 18.30 WIB. Susi menghembuskan napas terakhirnya akibat sakit asma.

Seperti diketahui, Susi memang sejak kecil mengidap sakit asma. Bahkan, hampir setiap bulan, Susi rutin memeriksakan kesehatannya ke dokter.

Susiana Tukul Arwana. (Youtube)


"Setahu saya kalau enggak salah dari kecil (sakit asma). Dia sering check up ke rumah sakit, hampir setiap bulan cek. Biasanya memang di RS Brawijaya itu," kata manajer Tukul Arwana, Iwan kepada Liputan6.com, Selasa (23/8/2016).

Iwan mengakui, sakit asma yang diderita Susi kerap kambuh. Makanya, untuk mengantisipasi hal tersebut, wanita yang akrab disapa Susi Similikiti ini selalu membawa inhaler.

Tukul Arwana bersama istri, Susi dan anak-anaknya. (Istimewa)

"Sering kambuh, mungkn lagi pikiran tegang atau lagi kedinginan. Dia kan pakai alat semprot (inhaler) yang buat asma itu, selalu bawa," ungkapnya.

Namun, kata Iwan, tak diketahui riwayat penyakit lain yang diderita Susi. "Setahu saya cuma itu (asma), enggak ada yang lain," ujar Iwan. (Ras)‎

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS