Sukses

Acha Septriasa dan Irwansyah, Mantan Tetap Sahabat yang Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa dan Irwansyah membuktikan bahwa putusnya jalinan asmara tidak membuat hubungan pertemanan mereka ikut berakhir. Beberapa kali Acha Septriasa dan Irwansyah terrlibat dalam satu pekerjaan yang sama.

 Acha Septriasa dan Irwansyah [foto: instagram/septriasaacha]

Seperti baru-baru ini, setelah sekian lama tak bekerja bareng, Acha Septriasa dan Irwansyah kembali tampil bersama. Mereka pun tidak canggung memperlihatkan keakraban satu sama lain.

Sebagaimana yang diperlihatkan Acha lewat Instagram pribadinya baru-baru ini. Artis 26 tahun itu mengunggah fotonya dan Irwansyah.

Lucunya, Acha bahkan meledek Zaskia Sungkar, istri Irwansyah. "Pinjem dulu yaaa @zaskiasungkar15," katanya.

 Acha Septriasa dan Irwansyah terlibat kerja sama lagi [foto: instagram/septriasaacha]

Rupanya Irwansyah dan Zaskia mengajak Acha Septriasa untuk berpartisipasi dalam proyek film terbaru mereka Persepsi The Movie. Hadir pula Nirina Zubir dan Samuel Rizal.

Dari situ pula diketahui Acha, Nirina, Irwansyah dan Zaskia sudah lama bersahabat. "Dibantuin bikin film sm sahabat2ku #filmindonesia #dadakan #r1pictures," ungkap Irwansyah. Maklumlah, Acha, Irwansyah dan Nirina disatukan lewat film Heart, 10 tahun lalu. 

 Acha Septriasa dan Irwansyah terlibat kerja sama lagi [foto: instagram/septriasaacha]

Keakraban mantan pasangan kekasih ini pun membuat para netizen terkagum-kagum, bahkan iri. Seperti diungkapkan @nannatokan, "Mantan tetep sahabatan itu keren".

"Ciee... padahal cocok bgt tpi blm jodohnya... jga k silaturahminya ..ka jgn dengerin heters...," ujar @ikha_ikh97.

"Coba kita bisa kyk gitu kga ke mantan," sahut @ririierinelia.