Sukses

Buka Tutup Hijab, Shinta Bachir Tidak Ingin Jadi Orang Munafik

Liputan6.com, Jakarta - Siapa pun pasti tidak ingin dipandang negatif oleh orang lain. Terlebih bagi seorang figur publik seperti Shinta Bachir yang sekecil apa pun gerak-geriknya pasti berada di bawah sorotan.

Terutama penampilannya yang belakangan ini menarik perhatian. Bintang film Suster Keramas itu beberapa kali tampil tanpa hijab dan kemudian mengenakannya lagi.

 Shinta Bachir tampil mengenakan hijab saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/6/2016). Shinta mengaku takut ketika ketahuan keluarga saat dirinya menjadi artis film panas kepada Dear Haters. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Terang saja publik heboh dan langsung menghujaninya dengan segudang pertanyaan, kritikan, sindiran hingga cibiran. Meski begitu, Shinta Bachir tidak menampik bahwa ia memang masih belum konsisten dalam mengenakan hijab.

Wanita 30 tahun itu tidak ambil pusing dengan segala omongan miring orang lain tentangnya. Ia justru merasa lebih nyaman dengan keadaannya saat ini.

Baginya, lebih baik tampil apa adanya ketimbang harus menjadi orang munafik. "Ini Aku yang apa adanya
Biarkan aku seperti ini
Tapi aku tdk mau menjadi orang munafik
Aku tdk pandai untuk menjadi orang lain
Suka tidak suka inilah Aku....apa adanya... #salamnyinyir," ungkap Shinta Bachir di Instagram, Selasa (23/8/2016).

 Shinta Bachir beri alasan mengapa ia buka tutup hijabnya [foto: instagram]

Dan lagi-lagi Shinta mengunggah foto tanpa mengenakan hijab, bersama sang buah hati, Arkan. Pasangan ibu dan anak itu kompak berpose dengan menjulurkan lidah mereka.

Mungkinkah sikap tidak konsisten Shinta Bachir dalam berhijab ini merupakan dampak sakit hatinya dengan sang suami? Entahlah. Yang jelas, Shinta telah meminta cerai secara agama dari pria yang pernah menikahinya secara siri dua tahun lalu itu.

Loading