Sukses

Di Sini, Krisdayanti Dianggap Lebih Muda dari Agnez Mo

Beberapa netizen menganggap Krisdayanti jauh lebih muda ketimbang Agnez Mo di foto terbaru. Apa sebabnya?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua dasawarsa lebih Krisdayanti mengarungi dunia musik sebagai seorang diva. Kariernya moncer setelah memenangi kontes bernyanyi se-Asia di usia ke-17 pada tahun 1992. Kini, usianya sudah 41 tahun. Meski begitu, ia menghormati Agnes Monica (Agnez Mo) yang jauh lebih muda darinya.

Agnez Mo, yang kini sudah berusia 30, muncul di salah satu unggahan foto Instagram terbaru Krisdayanti, atau yang akrab disapa KD. Foto ini menjadi bukti bahwa KD dan Agnez bisa sangat akrab. Hanya saja, tak diberitahu kapan foto tersebut diambil.

Krisdayanti dan Agnez Mo. (Instagram - @krisdayantilemos)

Dalam foto ini, Agnez Mo--yang rambutnya terlihat putih--tampak memejamkan matanya sambil tersenyum dan mengernyitkan wajah. Sementara Krisdayanti tampak memajukan bibir sambil menempelkannya ke pipi Agnez.

"Nezzzzzz Apa kabarrrr syyyiiijhhh kamuuuuuu jago nyanyinya Keren n hits ,congrats @agnezmo," kata Krisdayanti sebagai keterangan foto tersebut di akun Instagram @krisdayantilemos, Minggu (21/8/2016).

Uniknya, tak semua netizen menanggapi kata-kata Krisdayanti dan keakrabannya bersama Agnez Mo di fotonya. Secara jenaka, beberapa netizen seolah menganggap Krisdayanti jauh lebih muda ketimbang Agnez di foto itu. "Kirain cium neneknya, abis uban semua rambutnyaaaaa... @krisdayantilemos , Peace @agnezmo just joking!" kata pemilik akun @adisfey1.

Agnes Monica alias Agnez Mo [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tentu saja banyak netizen yang komentarnya sejalan dengan Krisdayanti. Mereka turut memuji dan mendukung Agnez Mo. Contohnya dari @thomosmanalu92, "Love you ka agnez. 2 diva terbaik indonesia."

Tak sedikit juga yang memuji Krisdayanti dan Agnez Mo sekaligus. "Dua2-nya cantik dan penyanyi kebanggaan yg dimiliki oleh Indonesia.. @agnezmo @krisdayantilemos," ujar pengguna akun @christonemorae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini