Sukses

Kata Orangtua Soal Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda

Hubungan makin serius dengn Claudia Adinda, Derby Romera akan segera melepas masa lajang?

Liputan6.com, Jakarta ‎Kian hari hubungan Derby Romero dan Claudia Adinda ‎makin serius. Kemesraan mereka terpampang jelas di berbagai media sosial. Kabar yang berhembus, Derby Romero siap menikahi Claudia Adinda tahun ini. Benarkah?
‎
"‎Kalau dibilang mau sih mau. Tapi enggak dalam waktu dekat kayaknya," kata Derby Romero di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

‎
Diakui Derby Romero, dirinya serius menjalin cinta dengan Claudia Adinda. Hanya saja, bintang film ILY from 38.000 FT  ini ‎belum terpikirkan untuk mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat.
‎
"Terima kasih saja kalau dibilangnya mau menikah. Cuma memang belum sekarang dan belum dalam waktu dekat ini. Doakan saja ya," ujar artis yang melejit lewat film Petualangan Sherina.


‎
Sejauh ini, Derby Romero mengaku sudah saling kenal dengan orangtua Claudia Adinda masing-masing.‎ "Keluarga sudah kenal baik. Orangtua mana sih yang enggak senang melihat anaknya bahagia. Kebetulan orangtua bebaskan kapan nikahnya," ucap artis 26 tahun. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini