Sukses

Lewat Foto Ini, Ayu Ting Ting dan Jupe Sindir Jessica Iskandar?

Drama perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tampaknya semakin memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Drama perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tampaknya makin memanas. Padahal, keduanya sudah membantah gosip tersebut dan menyebutkan hubungan mereka masih sangat baik.

 Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Sayangnya, hingga kini ada saja gelagat tak biasa yang semakin memperkuat gosip tersebut. Seperti yang diperlihatkan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya, Jumat (19/8/2016).

Pelantun "Alamat Palsu" itu mengunggah foto bersama Julia Perez dan Kartika Putri saat ketiganya tampil di sebuah acara yang sama. Ayu dan Jupe berpose seolah sedang menembak kepala Kartika Putri.

"#janganpadabaper #santaiaja #sukaliatenggaksukajangan," tulis Ayu di keterangan foto.

Sebelumnya, foto tersebut sudah diunggah lebih dulu oleh Kartika Putri dan Julia Perez di Instagram mereka masing-masing. Keduanya menulis caption foto seolah menyindir seseorang.

 sumber foto: Instagram Jessica Iskandar

"Neh cewe kebanyakan drama kita tembak aja dolll ... Dolll... Dollll ....#janganpadabaper #bacaygbenersiapayggwtembak #kalogwngaksukagwlangsungngomong #dramaqueen #inibuatgw #penuhdramawanitaini @kartikaputriworld #horeyramepadabaper," tulis Julia Perez.

"Kalau berani tembak aku di depanku bukan di belakangku... Oopppsss....#nohardfeelings @juliaperrezz @ayutingting92," kata Kartika Putri.

Tak heran para netizen menduga posting-an ketiganya itu ditujukan kepada Jessica Iskandar. Apalagi ketiganya memang diketahui punya hubungan dekat dengan Jessica.

 Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Seperti diketahui, isu tersebut mencuat setelah Jessica Iskandar diketahui menghapus pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di Instagram. Jessica sakit hati lantaran Ayu tidak membantunya mempromosikan produk pakaian jualannya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini