Sukses

Ayu Ting Ting Masih Anggap Jessica Iskandar Teman

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting tengah memanas. Persoalan keduanya tercium ketika Jessica Iskandar melakukan unfollow media sosial Ayu Ting Ting. Meski akhirnya diikuti lagi, perihal itu cukup menjadi isyarat hubungan tak harmonis kedua sahabat ini.

Namun, gosip itu lekas dibantah Ayu Ting Ting. Pelantun lagu "Sik Asik" ini mengaku tetap berteman baik dengan Jessica Iskandar.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

"Tetap berteman kok. Masalah begini saya bersyukur saja, masih ada yang peduli dan mau tahu hidup saya tandanya," kata Ayu Ting Ting di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Ketika ditanya soal banyaknya cacian haters terhadap dirinya, Ayu Ting Ting tak mau memberikan respon negatif. Janda satu anak itu justru berharap persoalan yang ia terima justru membuahkan rezeki yang berlipat ganda.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting (Instagram)

"Saya merasanya sih begitu (baik-baik). Kalau ada yang gimana senyumin saja. Intinya baik-baik kok. Kalau Tuhan tak mengizinkan kita jatuhnya ya sudah," Ayu Ting Ting menjelaskan.

"Kalau ada cacian doakan dan bersyukur saja. Mereka berarti pengin tahu tentang saya. Saya cari rezeki saja, sekarang contohnya ada saja kan rezekinya," ‎ia menandaskan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini