Sukses

Soal Isu Cerai, Begini Jawaban Nirina Zubir

Saat ini, suami Nirina Zubir, Ernest banyak menghabiskan waktu di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Nirina Zubir dan Ernest Fardian Sjarif pernah diterpa gosip cerai beberapa waktu lalu. Rumah tangga yang dibina tujuh tahun nyaris goyah. Namun, hal itu sempat dibantah langsung oleh Nirina Zubir.

Kini, selepas isu cerai berlalu justru Nirina Zubir menunjukkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Bahkan, bintang film Heart itu mengaku selalu didukung Ernest dalam menjalani aktivitasnya.

Foto profil Nirina Zubir (Deki Prayoga/bintang.com)

"Suamiku sangat support, kami sudah kayak tim yang mengatur jadwal pertandingan. Siapa yang jemput dan antar anak," ungkap Nirina Zubir di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Bukan cuma itu, Nirina Zubir pun selalu setia mendampingi Ernest mengurus usahanya di Bandung. Hal itu dijadikan bintang film Get Married ini sebagai bukti keharmonisan rumah tangganya dengan Ernest.

Nirina Zubir (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kami memang sudah kayak tim kalau urusan anak. Kami juga dari Bandung ke sini, karena di sana kan ada usaha. Sebisa mungkin kami lakukan bersama-sama untuk anak," kata Nirina Zubir.

"Bahkan sebelum ambil kerja, aku tanya suami dulu. Aku tanya bisa keluar malam enggak, karena aku dan suami kan orang malam banget," ujar artis 36 tahun ini sambil tertawa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini