Sukses

Jessica Iskandar Unfollow Ayu Ting Ting Karena Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta JessicaIskandar melakukan unfollowakuninstagram milik Ayu TingTing, alasan yang dia kemukakan lantaran soal bisnis. Namun, mengingat pedangdut "Sambalado" itu tengah panas diberitakan soal hubungan gelapnya dengan Raffi Ahmad, tak heran bila ada yang lantas menghubung-hubungkan dua hal ini. 

Apalagi, Jessica Iskandar dikenal sangat dekat dan bersahabat baik dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Namun, benarkah persoalan pribadi ini menjadi salah satu alasan wanita yang kerap disapa Jedar ini untuk tidak lagi mengikuti Instagram Ayu Ting Ting?

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak. Itu (isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting) gue enggak mau ikut campur. Aku takut dosa," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Central Park, Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Jessica Iskandar mengaku, bukan karena hal itu dirinya meng-unfollow Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini juga tak mau ikut campur perihal kabar burung mengenai Raffi Ahmad.

"Pokoknya, aku mau diam saja. Aku mau tutup mata, tutup telinga. Apa pun yang terjadi, aku angkat tangan. Terserah. Aku enggak mau tahu," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar. (Instagram - @inijedar)

RaffiAhmad dan Ayu TingTing memang tengah menjadi perbincangan publik lantaran keduanya diisukan menjalin hubungan terlarang. Isu tersebut mencuat terutama setelah beredar foto tiket pesawat atas nama Raffi Ahmad dan Ayu TingTing. Tiket tersebut memiliki kesamaan nomer maskapai, serta waktu dan tujuan keberangkatan, Amsterdam, Belanda.