Sukses

Nikita Mirzani Tidur Bareng Pacar?

Nikita Mirzani tunjukkan kemesraan dengan lelaki misterius, sudah serius?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali membuat netizen penasaran. Kali ini, dirinya bikin netizen penasaran karena foto terbaru yang ia unggah di dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (14/8/2016).

Dalam sebuah foto tersebut, nampak Nikita Mirzani yang sedang tidur-tiduran. Tidur-tidurannya kali ini, bukan bersama sang anak atau sendirian, melainkan bersama seorang lelaki.

Nikita Mirzani [foto: instagram]

"#Oursundaybelike," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya. Dengan mengenakan baju berwarna ungu, Nikita Mirzani menunjukkan kemesraannya dengan pria misterius tersebut. Tangan lelaki itu, nampak kokoh memeluk leher Nikita Mirzani dari belakang.

Walaupun tidak jelas siapa lelaki di belakangnya tersebut, karena Nikita Mirzani menutup wajahnya, netizen yang melihat foto tersebut langsung berspekulasi bahwa itu adalah tangan seorang pria dewasa.

Seperti salah satu netizen menulis, "tangan siapa tu." Dan, netizen lainnya menulis, "suka banget sama k niki dan pacar k niki."

Nikita Mirzani enggan tunjukkan wajah kekasih di muka publik. (Instagram)

Entahlah siapa pria tersebut, yang jelas, tak lama foto itu diunggah dan menuai komentar dari netizen, Nikita Mirzani langsung menghapus foto yang sudah diunggah dan di-likes lebih dari dua ribu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.