Sukses

Alasan Jessica Iskandar Un-follow Instagram Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar sempat meng-unfollow akun instagram milik Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sempat meng-unfollow akun instagram milik Ayu Ting Ting. Namun tak lama kemudian, wanita yang kerap disapa Jedar ini mem-follow kembali akun pelantun hits "Sambalado" itu.

Jessica Iskandar menjelaskan, ia melakukan hal itu karena masalah bisnis dengan pedangdut yang santer digosipkan menjalin hubungan asmara terlarang dengan Raffi Ahmad. Ibu satu anak itu juga membantah unfollow Instagram Ayu Ting Ting karena gosip selingkuh dengan Raffi Ahmad.

Kebersamaan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting yang tersebar di sosial media. (instagram @ayutingting92)

"Alasannya, ya sepele. Sepele banget. Jadi tuh gini. Jessica sudah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot, itu produknya Jedar, buat dipromosiin," cerita awal Jessica Iskandar di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/8/2016).

Jessica Iskandar meminta Ayu Ting Ting untuk memposting foto celana miliknya di Instagram. Namun Ayu Ting Ting menolak dengan alasan sudah ada kontrak dengan merk lain. 

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Awalnya, Jessica Iskandar tak mempermasalahkan penolakan Ayu Ting Ting, namun rupanya, tak lama berselang Ayu Ting Ting malah menerima endorse dari orang lain. Saat itu lah emosi Jessica Iskandar tak terbendung.

"Eh enggak tahunya, ternyata pas buka Instagram, kan keluar tuh, Ayu Ting Ting, atas-bawah, tiga kali bajunya endorse-an semua. Kan aku keki. Kenapa sih maksudnya, pelit banget, cuma foto doang," Jessica Iskandar mengungkapkan.

"Terus, dia alasannya karena sudah lama kontrak. Lah, kok, baru di-post sekarang? Sementara, aku sudah dua bulan yang lalu enggak di-post sampai sekarang. Makanya aku tanya ke dia, dia (Ayu Ting Ting) bilang 'sumpah, itu sudah lama.' Oh, ya sudah, aku keki, terus aku unfollow," Jessica Iskandar mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini