Sukses

Basah-basahan Lihat Aksi CL 2NE1 di WTF 2016

Festival musim panas We The Fest 2016 (WTF 2016) yang berlokasi di Parkir Timur, Senayan, Jakarta sempat diguyur hujan selama dua jam.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musim panas We The Fest 2016 (WTF 2016) yang berlokasi di Parkir Timur, Senayan, Jakarta sempat diguyur hujan selama kurang lebih dua jam. Guyuran tersebut jelas membuat genangan air di sekitar panggung-panggung.

Pun genangan tersebut belum surut, namun tak mengendurkan antusiasme para penikmat musik WTF 2016. Ratusan penonton rela menerjang genangan air tersebut demi menyaksikan rapper wanita asal Korea Selatan, CL.

Lee-Chae Rin alias CL menggebrak panggung We The Fest 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (13/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

CL yang merupakan personel girlband 2NE1 itu tampil di panggung utama, WTF Stage, sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu (13/8/2016) malam, tak lama setelah hujan reda.

"Make some noise for CL!" terdengar seruan suara dari panggung.

Perempuan berambut pirang itu lalu muncul dari belakang panggung bersama dua penari latar pria. "Jakarta, I miss you!" ucap CL berseru disambut sorakan penonton.

Tata cahaya yang mengiringi Lee-Chae Rin alias CL di We The Fest 2016 membuat penampilan CL semakin memesona di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (13/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Alunan musik yang dimainkan oleh sang disc Jockey (DJ) yang mengiringi CL, seolah menghipnotis para pengunjung yang hadir. Ratusan penonton terlihat bergerombol ingin segera sampai di panggung utama WTF 2016 dan menyaksikan wanita yang memiliki nama panjang Chaelin Lee itu.

Para penonton yang sudah ramai jelas membuat CL kian semangat, apalagi melihat para penonton yang tak mengindahkan tanah becek demi melihat penampilannya.

Tak jarang pula hentakan dan goyangan dari para penonton membuat cipratan air. Beruntung penonton yang berada di sampingnya tak mempermasalahkan hal tersebut. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini