Sukses

Kedekatan Verrell Bramasta dan Nasya Marcella Rekayasa?

Ada yang menduga, kedekatan Verrell Bramasta dan Nasya Marcella hanya untuk kepentingan mendongkrak sinetron yang mereka bintangi.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Verrell Bramasta dan Nasya Marcella dimulai setelah mereka sama-sama membintangi sebuah judul sinetron di sebuah stasiun televisi swasta. Dari situ, Verrell dan Nasya semakin intim.

Lantas kemudian, Irfan Hakim dan Gracia Indri mengabarkan bahwa Verrell dan Nasya sudah resmi berpacaran. Meski begitu, banyak yang menduga hubungan Verrell dan Nasya hanya rekayasa untuk mendongkrak sinetron yang mereka bintangi. 

Verrell Bramasta dan Nasya Marcella (Instagram)

Dituding dengan berita kurang mengenakkan, baik Verrel maupun Nasya enggan memusingkan apa kata orang-orang di luar sana.

"Ya biasa saja sih. Orang kan bisa ngomong macam-macam, dan pasti aku tahu bakal ada yang berpikir kayak begitu. Cuma ya sudahlah terserah mereka," tutur Verrell bersama Nasya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Nasya Marcella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Verrell dan Nasya membela, hubungan mereka bukan rekasaya atau untuk mendongkrak sinetron yang mereka bintang. Sebab, sinetron tersebut kini sudah selesai penayangannya. 

"Yang penting kami yang ngejalanin, kami yang tahu bagaimananya. Toh kalaupun settingan, kan sinetronnya sudah selesai, ngapain settingan?" ucap Verrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.