Sukses

Ikuti Ghostbusters, Ocean's Eleven Dibuat Ulang Versi Perempuan

Membuat ulang film lawas sedang tren di Hollywood, dan kali ini film Ocean's Eleven-lah yang akan dibuat ulang dengan pemeran wanita.

Liputan6.com, Los Angeles- Jika Anda adalah penggemar film Ocean's Eleven dan film-film lanjutannya, maka mungkin Anda akan senang mengetahui bahwa film ini akan dibuat ulang.

Tapi, jika Anda mengharapkan akan bisa melihat lagi aksi George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, dan teman-teman pencuri mereka lainnya, maka kami harus meminta maaf karena menyampaikan kabar buruk ini: film ini bukan tentang mereka.

Warner Bros, studio yang membuat Ocean's Eleven, telah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang cukup drastis--tapi tidak orisinal. Mereka akan membuat ulang film tentang para pencuri lihai ini, dalam versi perempuan.

Ocean's Eleven - 2001

Sandra Bullocks, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Rihanna, Mindy Kaling, Helena Bonham Carter, dan rapper bernama Awkwafina akan membintangi film yang akan diberi judul Ocean's Eight ini. Karena berbeda dengan film-film sebelumnya, film yang akan disutradarai oleh Gary Ross (Hunger Games) ini, akan beranggotakan delapan orang--alih-alih sebelas.

Sedangkan anggota kedelapan dan terakhir untuk film ini sepertinya masih belum diputuskan--walaupun sepertinya Elizabeth Banks akan menjadi calon kuat. Hal ini karena Banks sudah pernah bekerja sama sebelumnya dengan sang sutradara, Gary Ross di dua film: Hunger Games dan Seabiscuit.

7 aktris yang akan membintangi Ocean's Eight (Sumber: Dark Horizons)

Walaupun belum ada keterangan tentang jalan cerita film ini nantinya, tapi The Hollywood Reporter mengatakan, ceritanya akan melibatkan Met Gala. Seperti yang ditulis oleh Vanity Fair, mengambil latar acara paling megah dan mewah di New York itu tentu akan menambah nilai ekstra untuk film yang semua pemain utamanya adalah perempuan.

Mengingat film Ocean's Eleven bercerita tentang sekelompok pencuri yang mengambil uang sebesar US$150 juta dari sebuah kasino, tentunya dibutuhkan jalan cerita yang cukup berbeda untuk memungkinkan kelompok pencuri perempuan ini mengambil sesuatu yang sama berharganya dari sebuah pesta.

Ocean's Eight akan mulai syuting pada bulan Oktober, dan sampai saat ini belum ditentukan kapan tanggal rilisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.