Sukses

Arnold Pratama Nyatakan Cinta Pada Syifa Hadju, Apa Jawabannya?

Teka-teki hubungan Arnold-Syifa memang sudah bikin penasaran fans dalam beberapa bulan belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Mermaid in Love, Arnold Pratama dan Syifa Hadju menjadi bintang tamu di acara musik pagi Inbox SCTV pada Selasa (9/8/2016) pagi tadi. Keduanya menyusul pasangan Angga Yunanda-Amanda Manopo yang beberapa hari lalu juga sempat menghibur penggemar.

Kedatangan pasangan yang mendapat sebutan Couple ArSyif dari penggemar ini pun disambut meriah penonton yang menjubeli lokasi Inbox. Menariknya ada kejadian tak terduga yang membuat fans heboh. Tanpa disangka, Arnold menyatakan cintanya pada pemeran Maia di atas panggung.

 

arsyif siap menghibur kalian semua di inbox guys!!!staytune yaaaa

A photo posted by ArnoldLeonard サスケ (@arnoldleonard05) on


 

Teka-teki hubungan Arnold-Syifa memang sudah bikin penasaran fans dalam beberapa bulan belakangan. Tak seperti Angga-Amanda yang sejak awal mengatakan hanya berteman, Arnold-Syifa justru lebih terbuka soal hubungan mereka. Meski tak pernah mengaku, tapi keduanya juga tak membantah jika terlibat cinta lokasi.

Lantas, apa jawaban Syifa setelah 'ditembak' Arnold dihadapan banyak orang dan jutaan pasang mata yang menyaksikan acara tersebut lewat televisi?

“Jawabannya.. Jadi Arnold, sebenarnya aku punya perasaan yang sama kayak kamu. Tapi, saat ini kita jalanin saja dulu hubungan yang ada tanpa status. Jangan ada status dulu, karena sama-sama ngejalanin dulu. Tapi, aku juga punya perasaan yang sama. Jadi, ini bukan penolakan dan juga aku tidak mengiyakan.”

Mendengar jawaban Syifa, Arnold yang berdiri di sampingnya sempat memperlihatkan raut wajah kecewa. Hal ini pun tak luput dari pantauan penggemar yang lalu melontarkan komentar pedas di akun sosial media milik Syifa. Namun, banyak pula fans yang memberi dukungan pada pasangan remaja yang sama-sama melejit setelah main di Mermaid in Love tersebut.

"Setidaknya nasib Arnold lebih bagus daripada di sinetron sebagai bisma yang di tolak terus tapi kalau ini tanpa status #NginboxBarengArSyi” ungkap akun bernama @dcsetiaa.

 

arsyif😘💕

A photo posted by ArnoldLeonard サスケ (@arnoldleonard05) on


Akun lain yang juga turut memberi semangat adalah @sinur_azti, “Apapun hubungan kalian @Im_arnold @syifaasavr tetep dukung kalian & do'ain yang terbaik buat kalian. Love you couple kesayangan :* :* #NginboxBarengArSyi”

“Sedikit sedih&kecewa sih kalian @Im_arnold @syifaasavr belum jadian,tapi semoga kata "jadian" itu suatu saat benar adanya amiin #NginboxBarengArSyi” doa akun bernama @sinur_azti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini