Sukses

Raffi Ahmad Diboikot, Yuni Shara Makin Lengket dengan Kekasih

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya sudah meresahkan masyarakat hingga muncul petisi untuk memboikot keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah menikah, citra Raffi Ahmad sebagai cowok 'playboy' sepertinya belum juga lepas. Belakangan ia bahkan santer dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting.

Keduanya bahkan sampai menimbulkan keresahan masyarakat hingga muncul petisi untuk memboikot Raffi dan Ayu. Sementara Raffi Ahmad sedang menjadi bulan-bulanan, sang mantan, Yuni Shara justru tengah berbunga-bunga.

 Yuni Shara dan Chico Hakim

Bagaimana tidak, jalinan asmranya dengan Chico Hakim tampaknya semakin mesra saja. Tak jarang pria bernama asli Cyril Raoul Hakim itu mengungkapkan kebahagiaannya memiliki Yuni Shara sebagai kekasihnya.

"Aku ingin bersama seseorang yang melakukan banyak hal. Aku tidak ingin berada di sekitar orang-orang yang senang menghakimi atau membicarakan orang lain. Aku ingin bersama seseorang yang bermimpi dan mempunyai mimpi yang sama," ungkap Chico saat mengunggah fotonya bersama Yuni di Instagram.

Baru-baru ini keduanya juga kompak menghadiri acara halal bihalal pencak silat se-Jawa Barat. "Hiii.... Pagiiiii Saya bersama anak" IM sedang berada Bundaran HI menghadiri HBH Lebaran Pendekar Betawi 2016," cerita Yuni Shara di Instagram pribadinya.

 Yuni Shara dan Chico Hakim

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, sederet wanita cantik pernah singgah di hati Raffi Ahmad. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Yuni Shara, hingga Wanda Hamidah.

Dari sekian wanita, bersama Yuni Shara lah Raffi Ahmad paling lama menjalin asmara yakni empat tahun lamanya. Sayangnya, hubungan mereka tidak berujung ke pelaminan dan keduanya kini sudah menemukan kebahagiaannya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini