Sukses

Wizzy Puncaki Ajang The Remix 2016

Wizzy memperoleh 41% vote dari pencinta musik tanah air pada acara The Remix 2016.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Wizzy Williana berhasil meraih apresiasi terbaik di sebuah acara yang ditayangkan salah satu televisi swasta. Di acara tahunan yang sudah digelar kali kedua ini, Wizzy memperoleh 41% vote dari pencinta musik tanah air pada acara The Remix 2016.

Wizzy Williana berpose usai jumpa pres film Sabtu Bersama Bapak di kawasan Thamrin, Selasa (07/06/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini semua berkat dukungan para fans, teman-teman, serta Falcon Music. Saya juga sangat senang, disamping karena memperoleh apresiasi yang cukup baik di akhir Minggu ini. Saya akan bikin gebrakan yang lebih baik pada minggu depan," ujar Wizzy dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Senin (8/8/2016).

Di acara itu, Wizzy berkolaborasi dengan DJ Aydra membawakan lagu "Separuh Aku" (Noah), "Firasat" (Marcel) dan "Terpesona" (Glen Fredly) yang diaransemen ulang. Wizzy mampu mennggungguli peserta lainnya seperti Aqi Alexa, Paul T Five, dan Astrid.

Namun, menurut Wizzy, di acara ini, dirinya tidak hanya sekadar berkompetisi. Banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkannya di ajang The Remix 2016.

"Banyak pengalaman yang berharga, saya dapatkan dari ajang ini. Bagi saya bukan hanya sekadar menjadi penampil terbaik, melainkan juga menimba ilmu dan pengalaman dari para singer yang kaya akan talenta," ungkapnya.

Premiere film Sabtu Bersama Bapak (Galih W. Satria/bintang.com)

Wizzy berharap dirinya bisa selalu menampilkan terbaik di setiap Minggunya. "Saya bersyukur dan sangat senang dengan voting mayoritas yang diberikan kepada saya sebagai penyanyi favorit. Saya berharap bisa selalu menampilkan yang terbaik setiap Minggunya," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.