Sukses

11 Tahun Menikah, Ini yang Bikin Arie Untung-Fenita Arie Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Arie K Untung telah menjalin rumah tangga dengan Fenita Arie selama 11 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikarunia dua anak.

Bahkan dalam waktu dekat, Fenita Arie akan kembali melahirkan anak ketiga. Usia kandungan Fenita Arie kini telah memasuki delapan bulan. Selama 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga tanpa gosip miring, bagaimana cara keduanya menjaga keharmonisan?

Sebagai orang tua, Fenita dan Arie mendukung apa pun yang diminati anak. 'Semuanya harus balance,' ujar Fenita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sulit. Kalau disuruh menjelaskan, sulit. Karena kami harus menjelaskan pola atau apa," ujar Arie Untung, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Salah satu yang membuat hubungan mereka harmonis lantaran keduanya senang mengulang memori indah ketika sedang berdua. Pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005 ini memang tak menampik, dalam sebuah hubungan terkadang masalah datang.

Arie Untung dan Fenita [foto: instagram]

"Kamu sih let it flow saja, intinya tentang bagaimana sama-sama sayang dulu, menempatkan prioritasnya dulu bagaimana. Banyak sih, banyak hal. Kami sering ada aktivitas bersama, kami rekam, nanti kami tonton, kami ketawa-tawa lagi," kata Arie K Untung.

Loading