Sukses

Jessica Iskandar Kesulitan Setop ASI untuk El

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar selama ini memberikan air susu ibu (ASI) secara eksklusif, kepada buah hatinya, El Barack Alexander. Namun di usia El yang sudah menginjak dua tahun, Jessica kesulitan menghentikan ASI untuk El.

"Sekarang El masih ASI, susah banget berhenti. Setiap mau tidur, siang-siang minta menyusu," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di acara perayaan ulang tahun kedua El di sebuah panti asuhan di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016).

Jessica Iskandar tengah merayakan ulang tahun yang kedua untuk putranya, El Barack Alexander di sebuah panti asuhan di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Berbagai cara telah dilakukan Jessica Iskandar untuk menyapih anaknya. Salah satunya memberikan susu formula buat El. Tetapi, El tetap saja meminta ASI.  "Padahal sudah dicoba ke susu yang lain, tapi tetap enggak mau," ungkap Jessica Iskandar.

Meski begitu, Jessica Iskandar mau tak mau akan berusaha untuk menyapih anaknya. Apalagi kini anaknya sudah cukup usia untuk lepas dari ASI.

"ASI yang bagus kan sampai usia anak dua tahun. Sekarang El sudah dua tahun, berarti cukup kasih ASI-nya," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS