Sukses

Jelang Menjanda, Dewi Rezer Dibuat Resah dengan Masalah Ini

Sidang cerai antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt hari ini, Kamis (4/8/2016) kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt hari ini, Kamis (4/8/2016) kembali digelar. Setelah Dewi melayangkan gugatan pada Maret lalu, kini proses sidang telah sampai pada babak akhir, yakni putusan.

Menurut sang pengacara, Merly Aprilita, Dewi Rezer sudah siap mendengar apapun keputusan hakim nantinya. Namun, satu hal yang masih dirisaukan Dewi Rezer hingga kini, yaitu soal hak asuh anak.

Liputan6.com

Dewi Rezer merasa takut jika hak asuh tak sampai jatuh ke tangannya. Pasalnya, hingga detik ini Dewi Rezer rupanya masih dipersulit menemui kedua buah hatinya.

"Sampai sekarang Dewi cerita, dia enggak dikasih ketemu anak-anaknya sama Marcell," ucap kuasa hukum Dewi Rezer, Merly Aprilita, saat dihubungi via telepon, Kamis (4/8/2016).

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer saat nonton bersama (Instagram/@marcelinolefrandt)

Dewi Rezer berkeinginan agar perpisahannya dengan Marcellino Lefrandt bisa berjalan dengan baik tanpa adanya permusuhan. Akan tetapi, Dewi Rezer ragu hal tersebut bakal terjadi mengingat sikap Marcellino Lefrandt yang membatasi dirinya dengan anak-anak.

"Bagaimana mau baik-baik pisahnya kalau semua dipersulit untuk ketemu anak-anaknya, enggak bisa legowo saja," Merly menjelaskan.

Sidang cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt rencananya akan digelar pukul 11.00 WIB. Dewi Rezer dipastikan akan menghadiri persidangan cerainya dengan bapak dua anak itu. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.