Sukses

Nilai IPK Cuma 1,9, Ayu Ting Ting: Biarin!

Ayu Ting Ting mengakui sulit membagi waktu antara kerja, keluarga, dan kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar transkip nilai kuliah milik Ayu Ting Ting di dunia maya. Nilai tersebut di bawah standar, Ayu Ting Ting hanya mendapat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 1,9.

Ayu mengaku nilai tersebut memang miliknya. "Biarin saja memang itu nilai kuliah saya," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016).

Ayu Ting Ting (Instagram)

Ayu Ting Ting menampik nilai jelek yang dia terima bukan karena dirinya tak mengerti mata kuliah yang dia ambil. Wanita yang tengah digosipkan dengan Raffi Ahmad ini mengaku terlalu sibuk di dunia entertainment.

"Memang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya enggak masuk-masuk waktu itu," ucap Ayu Ting Ting.

Dengan mendapat nilai jelek, Ayu Ting Ting seolah mulai enggan menjalani kuliah. Dirinya mengaku ingin tetap fokus mencari nafkah untuk keluarganya.

Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

"Tadinya sih mau (tetap kuliah), tetapi saya pikir-pikir lagi, karena urus anak ribet, kerjaan, nanti kalau kuliah lagi waktunya berceceran. Jalani yang di depan mata saja. Kuliah nanti saja-lah," ucap Ayu Ting Ting. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini