Sukses

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Tagihan Teleponnya

Tagihan telepon hingga Rp 14 juta karena menelpon Ayu Ting-Ting, ini kata Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Gosip kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting masih jadi pembicaraan hangat. Sebelum ini, keduanya sempat dikabarkan berlibur ke Belanda dengan beredar bukti tiket penerbangan. Kali ini beredar tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp14 juta, lantaran sering menghubungi penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting ting setiap pukul 4 pagi.

Ditemui di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2016), Raffi Ahmad buka suara terkait berita tentang foto tagihan telepon pribadinya tersebut, dan dirinya yang sering menghubungi si pelantun "Alamat Palsu". 

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Sudah biarin saja," ucap Raffi Ahmad singkat .

Buat Raffi Ahmad, kabar tersebut hanyalah rekayasa seseorang yang ingin menjatuhkan dirinya. Ia pun enggan berkomentar banyak terkait kabar tentang dirinya yang selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting.

"Kalau berita enggak bener nanti juga ilang dengan sendirinya," jelas Raffi Ahmad.

Alih-alih mendapatkan pembelaan, Raffi Ahmad justru mendapatkan kritikan pedas dari netizen.

Kabar tentang tagihan telpon Raffi Ahmad pertama kali muncul di akun haters Ayu Ting Ting, @ayting_nyablak_nemplok. Beragam komentar pun muncul setelah foto tagihan telepon Raffi bocor. Kebanyakan memercayai tagihan tersebut, dan ada pula yang meragukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini