Sukses

Krisdayanti Akan Operasi Plastik di Umur 50, Apa Kata Raul Lemos?

Bagi Krisdayanti, operasi plastik sah-sah saja dilakukan demi untuk menyempurnakan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik masih menjadi pro dan kontra di kalangan selebritas Tanah Air. Ada yang menolaknya, tapi tidak sedikit yang melakukannya demi memperbaiki penampilan.

Hal itu juga sepertinya berlaku bagi diva pop Krisdayanti. Istri Raul Lemos itu secara gamblang mengakui ia menyetujui operasi plastik demi tampil sempurna di hadapan penggemar.

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ah itu isu lama ya. Kalau saya sedot lemak kan sudah saya lakukan sejak lama, bukan fenomena lagi sekarang," ujar Krisdayanti santai, saat ditemui di sela-sela peluncuran single internasionalnya, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Pelantun "I'm Sorry Goodbye" ini tidak merasa keberatan meski harus mengeluarkan uang banyak untuk melakukan tindakan tersebut.

"Kalau merasa perlu, ada solusi dan kenyamanan ya enggak masalah. Iya lah mahal, kan dokternya mahal," kata KD sambil tersenyum.

Untuk satu titik pengangkatan lemak, mantan istri Anang Hermansyah ini sampai harus mengeluarkan uang US$ 2.000 atau senilai Rp 26 juta. Tak hanya itu, adik kandung Yuni Shara tersebut berencana akan lakukan operasi plastik agar selalu tampak awet muda.

Krisdayanti (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Operasi plastik kepingin nanti umur 50. Kalau sekarang enggak. Sekarang saya olahraga treadmill satu jam nonstop biar sehat," tutur ibu empat anak tersebut.

Krisdayanti dikenal selebritas yang kerap melakukan operasi bedah demi kecantikan. Dari mulai memperbaiki bentuk wajah hingga memperbesar payudara sudah KD lakukan. Semua dilakukan tak lain untuk menunjang eksistensinya di jagat hiburan. Soal rencana besarnya di usia setengah abad kelak, belum jelas apa komentar sang suami, Raul Lemos. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini