Sukses

Tiket Bulan Madu Samuel Zylgwyn Terancam Hangus

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu persiapan pernikahan yang dipikirkan oleh Samuel Zylgwyn dan Franda adalah bulan madu. Setelah resmi menikah, layaknya pasangan pengantin baru lainnya, bulan madu merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Tetapi, keduanya masih ragu bisa menghabiskan waktu bulan madu bersama.

"Masih galau. Tiket sudah ada (untuk bulan madu), cuma nungguin kerjaan juga sih," ujar Franda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

sumber foto: Instagram Franda

Alasannya, karena Samuel Zylgwyn masih memiliki kontrak kerja yang tak bisa ditinggalkan usai menikah. Alhasil, pasangan yang melakukan pemotretan foto pre wedding ke Prancis ini pun dirundung rasa galau soal kemungkinan bulan madu bersama.

"Dia (Samuel) sudah mulai syuting sinetron baru habis menikah. Tapi enggak tahu juga, kalau jadi sih paling kerjaannya bisa kami pending. Kalau bisa dipending ya jalan. Kalau enggak ya terpaksa (menunda bulan madu)," sambung Franda.

Pernah putus nyambung dengan Gracia Indri, Samuel pun menjatuhkan pilihannya kepada seorang presenter cantik, Franda. (Via Instagram/@samuel_zylgwyn)

Jauh-jauh hari, Samuel Zylgwyn dan Franda memesan tiket keberangkatan ke destinasi bulan madu. Keduanya mengaku sudah merancang konsep bulan madu nan romantis untuk merayakan perubahan status sebagai pasangan suami istri.

"Kalau tiket pesawat kan bisa beli dari jauh-jauh hari. Kalau belinya jauh-jauh hari kan bisa lebih murah," Samuel Zylgwyn mengakhiri. (Fac/Gie)