Sukses

Jatuh Cinta, Alasan Mike Mohede Jalani Diet

Benarkah Mike Mohede akan segera menikah dan menjalani diet jelang meninggalnya?

Liputan6.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Mike Mohede dikabarkan menjalani program diet. Rupanya, program tersebut dilakukan mendiang lantaran sedang jatuh cinta. Hal tersebut diungkapkan oleh Delon.

"Dia sempat kurus, diet ketat turun 20 kg, enggak lama kemudian gemuk lagi. Sekarang kurusan dikit. Lagi jatuh cinta katanya," ujar Delon, runner up sebuah ajang kompetisi menyanyi tahun 2004, saat ditemui di RS Premiere Bintaro, Minggu malam.

Namun sayang, Delon tak mengungkap lebih dalam perihal asmara Mike Mohede. Pun begitu, serupa dengan yang lainnya, Delon juga tak tahu Mike Mohede memiliki riwayat penyakit jantung.

"Saya enggak pernah tahu kalau dia punya penyakit. Enggak pernah tahu kalau dia sedang sakit," sambung Delon.

Sebab, di mata Delon, Mike Mohede bukan sosok yang sering mengeluh. Bagi Delon, almarhum yang memiliki nama lengkap Michael Prabawa Mohede ini adalah sosok yang sempurna.

"Dia itu orangnya baik banget sama gue, enggak pernah marah. Dia orang perfeksionis, disayang Tuhan, enggak ada yang tahu lagi tidur, yang pasti sudah selesai tugasnya di dunia ini," kata Delon.

Mike Mohede meninggal di RS Premiere Bintaro, Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB, karena serangan jantung. Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun. Rencananya, Mike Mohede akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa (2/8/2016) di dekat makam sang ayah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.