Sukses

Jessica Iskandar Investasikan Ini untuk Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini tengah keranjingan investasi, beberapa persen dari hasil yang dia dapat dari syuting dilarikan untuk berbagai macam keperluannya di masa depan. Salah satunya dengan terus menjalani bisnis.

Bisnis yang kini dia geluti adalah membuka kafe kopi di GP Mall Bekasi, Jawa Barat. Saat peluncuran kafe tersebut, Jedar mengaku untuk investasi masa depan, untuk anak dan saat dirinya harus kembali ke pangkuan Ilahi.

"Iya, sekarang misalnya Jedar dapat gaji Rp 50ribu, Rp 10ribu asuransi Jedar dan anak, Rp 10ribu untuk kebutuhan sehari-hari. Rp 10ribu lagi inves bayar cicilan rumah, inves mati. Ini inves berjalan, bisa menghasilkan, sisanya nabung," ujar Jessica Iskandar, Minggu (31/7/2016).

Jessica Iskandar mengaku, jerih payah yang dia lakukan saat ini tak lain demi kebahagiaan sang anak, El Barrack Alexander. "Jelas nanti akan Jedar wariskan untuk anak. Mudah-mudahan ini bisa bertahan saat dia besar," sambungnya.

Peluncuran kafe di GP Mall Bekasi, Jawa Barat merupakan peluncuran kafenya yang kedua. Pertama Jedar membuka juga di kawasan Cikokol, Tangerang, Banten. Dia memiliki alasan sendiri, membuka kafe yang memiliki jarak lumayan dari Jakarta.

"Iya memang jauh-jauh jaraknya, lumayan sih jauh-jauh. Tapi kan tetap bisa menjangkau yang di sini dan di sana. Rencananya pengin buka dekat rumah, sudah investasi tempat sih. Launching-nya enam bulan lagi kali yah, masih dibangun soalnya," kata Jessica Iskandar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS