Sukses

Soal Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Ayu Dewi

Ayu Dewi menjadi salah seorang sahabat dekat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Isu hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi pembahasan yang menarik. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan. 

Namun, belum lama ini, yang membuat semakin heboh perihal tiket pesawat. Dikabarkan mereka berlibur berdua ke Belanda, karena nomer maskapai penerbangan, hingga waktu keberangkatan tiket memiliki kesamaan.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sendiri telah mengelak, bahkan Raffi Ahmad berani menantang untuk ditunjukan bukti persamaan tiket tersebut. Lantaran heboh pemberitaan tersebut, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, sempat menyuruh suami dari Nagita Slavina ini untuk menjauhi pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

Tak hanya Amy Qanita, beberapa rekan selebritas Tanah Air yang dekat dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga sudah dimintai keterangan perihal kedekatan keduanya. Kebanyakan dari mereka tak mau menjawab.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Lalu, bagaimana tanggapan Ayu Dewi, yang juga dekat dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Saat sedang menjalani proses wawancara, Ayu Dewi yang ditanya perihal tersebut langsung meninggalkan awak media.

"Yaelah. Enggak mau ah (jawab). Assalamualaikum," elak Ayu Dewi di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini