Sukses

Joe Jonas Ingin Bunuh Gigi Hadid?

Joe Jonas mengungkapkan siapa saja dari mantannya yang akan ia bunuh, nikahi, dan bersetubuh. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Los Angeles - Joe Jonas bukanlah tipe selebriti yang kerap menceritakan kehidupan asmaranya kepada media. Beberapa kali berpacaran dengan seorang public figure, tak membuat Joe Jonas terbuka mengenai kehidupan pribadinya tersebut.

Tetapi, semua itu berubah ketika Joe Jonas ditanya mengenai hubungannya dengan beberapa mantannya yang seorang aktris. Seperti, Taylor Swift, Demi Lovato dan Gigi Hadid.

Joe Jonas dan Demi Lovato

Ketika menjadi salah satu bintang tamu di acara Watch What Happen Live, Joe Jonas bermain sebuah permainan untuk menjawab cepat. Dalam permainan tersebut, ia disuruh memilih antara menikah, bercinta dan membunuh.

Sang presenter, Andy Cohen, menanyakan siapa yang akan ia nikahi, ia cumbu dan bunuh diantara para mantan kekasihnya. Dengan cepatnya, ia menjawab, "Menikah dengan Demi, karena ia teman dekatku."

"Bercinta dengan Taylor, dan membunuh Gigi Hadid," tutur Joe Jonas seperti yang diwartakan Aceshowbiz, Jumat (29/7/2016). Hal ini pun menjadi ramai para penonton yang langsung berteriak kaget bahwa seseorang yang akan dibunuh Joe Jonas adalah Gigi Hadid.

Gigi Hadid dan Joe Jonas tetap bersahabat baik meski tak lagi berpacaran [foto: etonline]

Tapi tenang saja, apa yang Joe Jonas ungkapkan hanyalah untuk permainan semata. "Ini hanyalah permainan kan?" ungkap Joe Jonas.

Sementara itu, sang presenter pun menanyakan kenapa Joe Jonas ingin bercinta dengan Taylor Swift. "Aku tak tahu, kami belum pernah melakukannya, ketika aku berpacaran dengannya, kami masih sangatlah muda, 18 tahun dan 19 tahun," tutur Joe Jonas.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.