Sukses

6 Komika Tampil Pecah, Grup 4 SUCA Bikin Pusing Juri

Liputan6.com, Jakarta - Grup 4 Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) yang berlaga di Babak 42 Besar pada Kamis (28/7/2016) malam, mempertontonkan aksi 6 komika yang membuat para juri pusing.

Di Grup 4 ini, keenam komika yaitu Wanda (Medan), Adit Nganga (Bogor), Ichal (Palu), Egik (Sidoarjo), Indra Turner (Bekasi), dan Anto Bangor (Jakarta) benar-benar memecahkan panggung. Keenamnya sukses dengan materi dan aksi stand up-nya.

SUCA Indosiar (Twitter)

Contohnya Ichal, pemuda 23 tahun bertubuh mungil yang menyebut dirinya dengan panggilan 'kate'. Dianggap underdog, Ichal justru tampil blingsatan. Para juri memuji pilihan kata Ichal. Mereka juga menganggap materi Ichal sebagai hal miris yang ironis, tapi sungguh lucu. Juri Ernest Prakasa bahkan memprediksi Ichal bakal juara SUCA 2.

Komika lainnya, Egik juga tak kalah bikin meriah panggung SUCA 2. Penampilan Egik yang menurut juri, 'nggak banget' ini boleh dibilang malah paling pecah diantara lawan-lawannya. Egik pun sukses mendapat 4 bintang dari Luna Maya yang puas melihat penampilannya.

SUCA Indosiar (Twitter)

Sementara itu, dua komika yang masuk bottom two, Indra Turner dan Wanda juga sebenarnya tampil sama baiknya. Namun, menurut juri keduanya cukup lemah dibanding 4 komika lainnya.

Dan akhirnya, yang harus gantung mic di hari keempat Babak 42 Besar adalah Indra Turner yang merupakan anak didik dari mentor Gilang Bhaskara.

Babak 42 Besar yang akan berlangsung Jumat (29/7/2016) nanti malam akan menyajikan pertarungan Grup 5. Siapa di antara Levi (Karawang), Iman Batax (Medan), Coki Anwar (Jogja), Rizky Teguh (Medan), Adhit (Jakarta), dan Aci Resta (Tangerang), yang akan gantung mic?

Saksikan Babak 42 Besar Stand Up Comedy Academy 2 malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar. (Puj/Gie)