Sukses

Alasan Putri Iis Dahlia Jatuh Cinta dengan Teman Spesialnya

Shalsadilla Juwita Indradjaja, putri sulung pedangdut Iis Dahlia, sekarang punya teman spesial.

Liputan6.com, Jakarta Dari mata turun ke hati, begitulah istilah yang tepat bagi Lutfi Agizal, yang jatuh hati dengan putri pedangdut Iis Dahlia, Shalsadilla Juwita Indradjaja. Meski mengaku hanya teman spesial, dan tak ingin disebut pacaran, tetapi tetap ada yang membuat Lutfi kepincut dengan Shalsa.

Apakah itu? "Dia (Shalsa) cewek yang smart. Dan satu lagi, senyumnya itu lo yang bikin cowok hmmm. Senyum dengan kumisnya yang langka," ucap Lutfi Agizal, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

 

Shalsadilla Juwita Indradjaja juga punya penilaian sendiri terhadap Lutfi. Menurut dia, teman spesialnya itu merupakan sosok pria yang jenaka dan nyaman ketika diajak berbicara.

"Dia lucu banget orangnya, asyik. Kalau sama dia tuh aku enggak berhenti ketawa. Terus nyambung saja ngobrol. Senang sih," ujar Shalsa.

Tak hanya itu, saling mengingatkan satu sama lain membuat Shalsa dan Lutfi nyaman dalam menjalani hubungan. Meskipun hanya mengingatkan makan, hingga istirahat menjadi hal yang sering dikomunikasikannya meskipun lewat telpon.

"Kita selalu komunikasi by phone atau chatting. Bukan mengatur ya, cuma mengingatkan saja," kata Lutfi. Belum jelas apa komentar Iis Dahlia soal teman spesial putri sulungnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini